Selasa, 10 Juli 2018

AWAN MERAH MUDA part 3




PART 3

Waktu terasa berhenti saat kedua mata coklat mereka beradu pandang,hanya perasaan bingung yang dirasakan milla saat itu,ia bingung ada apa dengan cowok  ini yang tiba-tiba bersikap sangat aneh.

“ apaan sih lo natap gua gitu amat, ganteng ya gua “ ucap abyan dengan pedenya

Milla pun sontak sedikit mendorong abyan karena sekarang ia merasa pipinya sangat panas dan pasti merah dan ia langsung berbalik badan dan pura-pura melanjutkan masak.

“ ihh apaan sih pede amat  “ ucap milla sambil berbalik badan

“ kalo gitu ngapain disembunyiin mukanya “ ucap abyan menggoda

“enggaa, sana duduk “ ucap milla sangat malu dan abyan pun duduk dimeja makan

5 MENIT KEMUDIAN

“ nih makan “ ucap milla sambil menyodorkan sepiring nasi goreng

Abyan pun memakan nasi goreng itu tanpa amerespon perkataan milla,abyan cukup bangga ternyata calon istrinya ini juga jago masak. Abyan melahap makanan itu tanpa berkomentar apapun.

“santai aja sih makannya ga usah gitu amat hahaha,gua tau masakan gua enak “ ucap milla meledek abyan

Sontak abyan pun berusaha bersikap cool karena gengsi mengakui bahwa memang masakan milla enak.


“ah biasa aja,, ini karena belom  sarapan aja “ ucap abyan mengelak

“ iyaa laahhh tu,gengsi amat ngakuin “ ucap milla

10 MENIT KEMUDIAN

“ yok buruan berangkat,lama-lama gua tinggal nih “ ucap abyan mengancam

“ ah sabar dikit, gua ambil tas dulu “ ucap milla

“yaudah buruan gua tunggu didepan “ ucap abyan menuju garasi depan

GARASI


“ astaghfirulla byaaannn, motor macam apa ini,gaa ahh gua ga mau naik “ teriak billa kaget melihat abyan membawa motor ninjanya

“ biasa aja kali kampung,yodah buruan naik “ ucap abyan

“ yaelah gua ga biasa bonceng pake motor kek gini, kita pake mobil gua aja ya “  mohon milla

“kalo ga mau naik yaudah gua kaduin tante nih “ ancam abyan

“ ah main ngadu-ngadu,yaudah gua naik” ucap millla pasrah

DI PERJALANAN

“byan kok lo betah sih pake motor ginian,tau ga gua ga enak duduknya lo,udh bagus tadi pake mobil aja hmm byaann lo denger ga sih gua ngomong “ milla kesel ngomong panjang lebar ga direspon

“haa apa lo ngomong apa sih curut “ ucap abyan

“ aelah budek amat lu “ ucap milla

DI BUTIIK

Sesampainya di butik milla menyapa pemiliknya,mereka keliatan sangat akrab karena memang butik ini punya teman mama milla.

“ assalammualaikum tante “ ucap milla memberi salam

“ ehhh milla waalaikumsalam sayang, udah gede aja ya sekarang udah gadis tambah cantik,ehh ini 
calon suami kamu itu ya ,ganteng yaa “ ucap tante sonya panjang lebar

“ iya gitu tan “ ucap milla males

“ iya tante saya abyan calon suami nya milla “ ucap abyan memperkenalkan diri

“ yaudah yuk masuk tante udah siapin busana buat kalian berdua “ ucap tante sonya dan mengajak mereka berdua masuk ke sebuah ruangan khusus baju pengantin

“sebelumnya kan milla udah request ya kalo kamu mau baju nya nuansa putih simple tapi elegan jadi tante bikinin buat kamu kayak gini “ ucap tante sonya

“ iya tan,, wah aku sukaa, aku boleh coba tan ? “ tanya milla

“ ya tentu dong boleh, sama abyan juga cobain yaa” ucap tante sonya

Lalu abyan dan milla pun mengenakan baju mereka masing-masing, sepuluh menit kemudian pun mereka keluar dari ruang ganti.tante sonya keliatan sangat kagum melihat mereka berdua karena kelihatan sangat cocok dengan busana yang ia rancang khusus untuk anak sahabatnya itu.

“ wahhh kalian keliatan cocok sekali yaa,tante jadi pengen nikah lagii,” ucap tante sonya

“ eh tante kok ngomong gitu kan udah nikah “ ucap milla

“ hehe tante bencanda,saking terpesona melihat kalian berdua,gimana kalian suka? “ ucap tante sonnya

“ iya tante aku suka banget,tante emang paling hebat deh “ puji milla

“kamu gimana abyan suka ? “ tanya tante sonya

“ iya tante suka ,aku ngikut milla aja “ ucap abyan datar berusaha tersenyum

Sebelum milla dan abyan pulang,milla dan tante sonya sedikit cerita soal kapan milla akan menikah.milla akan menikah minggu depan karena dua minggu lagi perkuliahan sudah dimulai sehingga milla dan abyan mempunyai 1 minggu lagi untuk bulan madu. Milla menceritakan kalau ia dengan abyan di jodohkan oleh kedua orang tuanya.

Setelah selesai cerita dengan tante sonya,milla dan abyan pun pamit. Setelah dari butik tante sonya milla dan abyan melaju ke arah toko perhiasan untuk membeli cincin nikah mereka. Kedua orangtua mereka memang menyerahkan kepada mereka berdua soal baju dan cincin dan selebihnya sudah diurus oleh kedua orang tua mereka,sehingga pernikahan mereka dapat dilangsungkan  minggu depan.

DI TOKO PERHIASAN

Milla memang sangat mengimpikan memiliki cincin pernikahan yang cantik,sehingga saat sampai di toko perhiasan ia sangat bersemangat, namun berbeda dengan abyan yang bersifat sangat dingin ia sama sekali tak memperlihatkan ekspresi senang.

“byann liat ini nih,bagus yaa cantik “ ucap milla sangat senang

“ ah biasa aja alay “ ucap abyan dingin
Mendengar jawaban abyan milla meraasa sedikit sedih dan mulai tidak bersemangat.

“ yaudah ini aja ya simpel kok ini “ ucap milla

“ ga,keliatan murahan gua ga suka “ ucap abyan

“ yaudah kalo gitu kita pake ini aja nih “ ucap milla mulai tidak sabar

“ga ahh gua ga suka,apaan sih cincin-cincin segala gua ga suka “ ucap abyan ketus ,sebenarnya ia 

sedikit merasa bersalah membentak milla didepan pegawan toko itu.
Seketika saat milla mendengar jawaban abyan yang membentaknya,milla merasa sangat sedih karena dari awal ia sudah berusaha bersikap baik dengan abyan,namun ternyata cowok itu sama sekali tidak menyukainya. Tanpa milla sadari air matanya pun menetes,lalu ia pun berlari dari toko tersebut menjauh dari abyan.

Saat melihat milla lari pergi darinya sambil menangis tak ada reaksi dari abyan dia pun tak mengejar milla. Saat milla pergi abyan pun memutuskan untuk memilih cincin pilihan pertama milla. Saat keluar dari toko ia melihat milla menangis didepan halte. Abyan pun menghampiri milla. Saat sudah didepan milla abyan tak bicara sedikit pun ia langsung menggenggam tangan milla keras dan menariknya menuju parkiran. Karena abyan memegang tangan milla sangat keras milla pun mengeluh kesakitan.

“lepass apan sih lo sakit tangan gue “ ucap milla kesal dengan sikap cowok dingin itu

Baru pertama kali milla menemukan cowok dingin dan kasar seperti abyan,namun anehnya milla tidak merasakan sedikit pun rasa benci di mata abyan,milla tidak merasakan itu ia hanya merasakan kehangatan yang sangat aneh,baru pertama ini ia merasakan perasaan itu.

Sekiann dulu ya teman-teman part 3 nya kalo penasaran nantikan part selanjutnya ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar